Monday, December 17, 2007

KONTES REVIEW AKHIR TAHUN

Kontes Review Akhir Tahun


Postingan kali ini singkat saja. Buktinya, gambar kartunnya aja gak ada. Lagipula agak bete, karena mau pamer penemuan tampilan ad unit AdSense yang baru, tapi udah keduluan ama JackBook. Jadi kalau mau tahu pendapat saya tentang tampilan iklan AdSense yang baru itu, baca komentar saya di sana aja ya, hehehe.


Anyway, di penghujung tahun 2007 ini, mengulang kesuksesan kontes review yang dulu pernah saya adakan, sekali lagi saya menyelenggarakan kontes review situs. Kali ini ada dua kontes sekaligus, yaitu untuk situs Resensiku.com dan DongengMotivasi.com. Detilnya sudah saya tuliskan di MarketPlace, tepatnya di sini dan di sini. Ditunggu partisipasinya yah :)


Apa? Kontes yang berhadiah HP itu? Sabar ya, itu jatahnya kontes di bulan Februari 2008 musik


Oh, satu lagi. Pada tanggal 16 Desember 2007 saya akan membagikan e-book TwoMinuteProfits secara gratis (masa’ membagikan tapi disuruh bayar). What’s the catch? Well, link download e-book ini hanya akan saya beritahukan secara tertutup ke pelanggan feed via email. Jadi, jika Anda berminat dengan e-book tersebut dan belum berlangganan update situs ini melalui email, segeralah berlangganan :)


Nanti, rencananya, setiap tanggal 16, saya akan bagikan e-book berbayar secara gratis. Tentu, sekali lagi, hanya untuk pelanggan email. Jadi, segera daftar ya. Target saya dapet 800 pelanggan email nih di akhir tahun. Pengennya sih ngalahin jumlah subscriber-nya mbak Jennie yang 1000 lebih itu. Tapi takut ah, ntar kualat ama yang lebih senior sinchan


PS:

(1) Berhubung tulisannya jadi panjang, akhirnya pasang kartun juga deh :)

(2) Gambar diambil dari http://www.cartoonstock.com



Artikel ini ditulis oleh Cosa Aranda dan pertama kali dipublikasikan pada tanggal 13 December 2007. Artikel bebas untuk didistribusikan ulang untuk keperluan non-komersil selama mencantumkan nama penulis dan sumber artikel serta tidak merubah separuh atau seluruh bagian dari isi.